Merupakan hubungan kerja sama dimana investasi pengadaan perangkat infratruktur IT yang dibutuhkan oleh customer dan didalamnya sudah memperhitungkan beban tanggung jawab untuk kegiatan maintenance/perbaikan jika terjadi kerusakan selama jangka waktu tertentu menjadi tanggung jawab PPL. Didalam Model Bisnis seperti ini, customer hanya akan membayar “fixed cost” bulanan yang sudah disepakati selama masa kontrak. Aset dan semua resiko terhadap infrastruktur yang dibangun adalah milik dan tanggung jawab PPL, termasuk penyediaan tenaga kerja dengan kompetensi dan sertifikat keahlian yang relevan.
Kami meliliki 4 kategori kontrak servis yang umum kami lakukan, yakni:
— Platinum Service
— Gold Service
— Silver Service
— Bronze Service
Kami memiliki NOC dan dapat memberikan layanan 24/7 untuk customer yang ingin diawasi dan dimonitor secara “real time” terhadap kehandalan dan keadaan jaringan serta perangkat mereka. Nantinya kami juga dapat memberikan laporan dan analisa yang komprehensif setiap bulan untuk dilakukan review apakah ada hal – hal yang harus diupgrade atau dimaksimalkan berdasarkan real traffic/utilisasi jaraingan serta situasi environment yang ada.
Kami juga menyediakan jasa alih daya tenaga kerja yang dalam situasi tertentu memang diperlukan secara khusus dan harus fokus untuk menagani operasional perawatan dan perbaikan infrastruktur IT yang mungkin terjadi kapan saja. Sehingga respon dan analisa terhadap ganguan yang mungkin terjadi kapan saja dapat dilakukan secara maksimal. Kami juga sering menyebutnya sebagai “Engineer On Site”. Jasa seperti ini sering kami berikan untuk segmen bisnis yang memiliki tingkat kerumitan pengurusan izin kerja yang cukup ketat, atau lokasi area kerja yang sulit di jangkau sehingga memakan waktu untuk perjalanan.
Untuk memaksimalkan tenaga ahli yang kami miliki, kami membuat jasa professional konsultan yang biasanya diperlukan untuk bidang-bidang sebagai berikut:
- Perencanaan atau Desain
- Improvement
- Penetration testing


Platinum Service

Platinum Service

Gold Service

Bronze Service

Apakah itu Network Operation Center atau NOC? Network Operation Center (NOC) atau kadang disebut sebagai Network Management System (NMS) pada awalnya adalah suatu lokasi pemantauan (monitoring) dan pengaturan (management) terhadap jaringan komputer, jaringan telekomunikasi, jaringan satelit, atau bahkan jaringan sensor cerdas seperti internet of things (IoT).
Tetapi NOC modern sudah berkembang menjadi lebih luas dan holistik tidak terbatas pada jaringan saja, tapi juga mencakup pemantauan kelistrikan (UPS, Building Automation, Genset), insiden kinerja sistem komputer, dan insiden gangguan keamanan komputer. Dan informasi dari berbagai sumber berbeda tsb dapat dikumpulkan menjadi sebuah layar Dashboard Operasional yang End-to-End.
Kami juga menyediakan jasa alih daya tenaga kerja yang dalam situasi tertentu memang diperlukan secara khusus dan harus fokus untuk menagani operasional perawatan dan perbaikan infrastruktur IT yang mungkin terjadi kapan saja. Sehingga respon dan analisa terhadap ganguan yang mungkin terjadi kapan saja dapat dilakukan secara maksimal. Kami juga sering menyebutnya sebagai “Engineer On Site”. Jasa seperti ini sering kami berikan untuk segmen bisnis yang memiliki tingkat kerumitan pengurusan izin kerja yang cukup ketat, atau lokasi area kerja yang sulit di jangkau sehingga memakan waktu untuk perjalanan

Untuk memaksimalkan tenaga ahli yang kami miliki, kami membuat jasa professional konsultan yang biasanya diperlukan untuk bidang-bidang sebagai berikut:
Perencanaan atau Design
Improvement
Penetration Test